Facebook Twitter Friendfeed
Gratis berlangganan artikel o-om-om.blogspot.com via mail, join sekarang!

Recent Post

Minggu, 29 Januari 2012

0
anda tau apa Itu google webmaster tools

Sebagai seorang blogger, saya menyarankan anda mendaftar pada google webmaster. Dan saya akan memberitahu bagaimana caranya mendaftar di google webmaster tersebut. bagaimana? anda tertarik? jangan terburu-buru, karena percuma jika anda mendaftar di google webmaster namun anda tidak tau apa itu google webmaster.

Sebelum saya memulainya akan saya jelaskan sedikit apa itu Google Webmaster.

Google Webmaster adalah salah satu bantuan atau fitur yang diberikan oleh google dalam memudahkan para pemilik web / blog untuk mengamati top search keyword, domination keywords in blog, Indeks, kata kunci populer, seberapa sering Google mampir ke blog anda serta masalah - masalah lainnya seperti broken link , dan crawl errors. Tentunya google webmaster ini sangat berguna untuk para newbie maupun master.

Namun sekarang Google Webmaster Tools kini semakin mantap. sekarang Google Webmaster sudah mendukung data Impressions & Clickthrough untuk website kita. jadi buat yang belum mendaftarkan situsnya di google webmaster, buruan daftar biar kita bisa makin optimalin situs-situs kita..
Setelah anda paham dengan google webmaster, lalu apa sih Impressions sama Clickthrough tersebut?

maksudnya adalah data yang menunjukkan statistik website atau artikel kita di SERP Google. Berapa kali tampil di halaman pencarian Google dan berapa kali blog di klik atau dikunjungi oleh mereka yang mencari informasi di search engine.

Bagaimana? anda sudah paham bukan sekarang? Untuk mendaftar di google webmaster tools, akan saya posting di o-om-om yang akan datang
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari o-om OM di inbox anda:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Friends Blog

amam j'musthafa

Foto Saya
OOM
Amam J'musthafa (o-om-om), write about Blogger Trick, WP & Blogger Tutorial, Blogging Tips, Blogger Hack, SEO, CSS Editor, JavaScript and Free Blogger Templates Custom Creator..

Follow Us


Daftar dollar($) terbukti membayar